Thursday, June 27, 2013

Just Some Words for YOU




Selang beberapa bulan, ratusan hingga ribuan foto yang bertebaran & acak-acakan baik itu di laptop & di HD sudah sedikit lebih rapi. Yah, setidaknya itu ada, haha :). Mendadak jadi terbawa rapi dengan bantuan Daus tentunya, hehe?

Nah lalu apakah yang akan kita bahas kali ini?
Hm sebenarnya tidak terlalu penting, tapi entah kenapa menjadi salah satu yang aku pertanyakan. Begitu banyak kegiatan yang aku ikuti & alami serta aku kerjakan, jadinya banyak banget foto yang tersimpan. Kali ini mendadak aku melihat-lihat dengan seksama & mulai mengkategorikannya. Well, it's not something that I'd like to do actually, but however when I saw those, I'm wondering. At the past, for whom I'm smiling to?

Banyak foto dimana aku tersenyum begitu tulus dan ceria, penuh wajah kegembiraan & kebahagiaan yang amat sangat. Namun, pertanyaan bodohnya ketika sekarang adalah, aku tersenyum pada siapa? Untuk apa & untuk siapa? Rasanya mendadak saja miris bila mengingat diriku yang betah lama-lama bepergian sendiri, menikmati waktu kesendirian, kemana-mana sendiri & menjadi sosok yang mandiri secara tidak langsung. Bisa jadi selama ini aku selalu mencari & mencari namun sama sekali tidak menemukan sosok orang yang kucari. Karena itu secara tidak sadar aku pun tersenyum dimanapun aku berada, bersama siapapun aku bermain & beraktivitas. Just enjoy my time, enjoy all of the activities I'm in.

But however, entah kenapa, aku memang sangat menikmati semua itu. Ya, menikmati kesendirianku yang penuh dengan petualangan dalam mencari sosok idaman. Mungkin banyak di antara para wanita berharap untuk bertemu dengan "Pangeran Berkuda Putih" layaknya film Barbie. Tapi aku sepertinya lebih menyukai "Pangeran Berkuda Hitam" tuh, hehe. Habis warna hitam itu elegant & lebih menyenangkan, juga memiliki khas dari warna kegelapan, gelap & penuh kepekatan tapi sangat dibutuhkan. Well, siapa yang tidak butuh malam? Hitam = gelap = malam = ketenangan & kenyamanan dalam tidur. Benar tidak, haha >_< ...

Dan tanpa kusadari, ternyata Law of Attraction itu bermain.
Tanpa banyak waktu terbuang, mendadak saja aku dihadapkan dengan Sang Pangeran.
Benar-benar Pangeran Berkuda Hitam, hehehe >_< ... mendadak kesenangan sendiri. Membawa Accel dengan santainya layaknya bermain & menikmati setiap permainan setirnya itu. Well ya, Kuda Hitam yang dimaksud lebih kepada Grandmax Hitam memang, but it was really amaze me, you know. Dengan sikap santainya yang penuh wibawa & tubuh kekar berdada bidang, aku tercengang & tersipu. Yatto nee, akhirnya setelah lama aku mencari, akhirnya kau datang juga.

That's why Now I can say that my life is more colourfull when YOU came to MY LIFE, haha :).
NOW is DIFFERENT, I'm SMILE BECAUSE of YOU & just for YOU.
Its just TOO MANY for Explanation. But sometimes, LOVE is NOT NEED REASON.
Thanks for giving me a BUNCH of LOVE (cannot count it up :p) & THOUSAND of HAPPINESS.
Thanks to My Dearest Daus Riza. Its an HONOR To BE Beside YOU … >_< ...
Its a HAPPINESS To Being Along With YOU …
Its a MIRACLE To Meet YOU …
Its a DESTINY To Spent My Life Time With YOU …
Its called LOVE when I'M WITH YOU ...

No comments:

Post a Comment

Pictures of The Years

  • pemandangan 1
  • pemandangan 2
  • pemandangan 3
  • pemandangan 3
  • pemandangan 3
  • pemandangan 3